Menu

Cara Mudah Menyelesaikan Quest Ujian Gurru (Chess Rush)


KURANEWS.ID - Menyelesaikan quest ujian gurru rupanya gampang - gampang susah sih tergantung skill kalian dalam memainkan kombo di game chess rush. Terkadang banyak pemain yang sedikit malas untuk menyelesaikan quest yang satu ini dikarenakan kombo atau tugas yang diberikan tidak sesuai dengan selera permainan yang digunakan, terlebih jika kesulitan menjalankan quest tersebut akan menjumpai kekalahan dalam permainan dan menyebabkan rank tier turun. Untuk mengakalinya kalian bisa terapkan cara ini tanpa khawatir kehilangan rank tier.
1. Buka Game Chess Rush
2. Liat Quest Ujian Gurru yang diberikan (hafalkan tugas yang diberikan)


3. Pilih mode bertarung : Mode Bot. Lalu Mainkan


4. Aktifkan formasi hero apabila terdapat formasi yang sesuai dengan quest yang sedang dijalankan. Mengaktifkan formasi hero ini bertujuan supaya kalian diberi petunjuk untuk memilih hero mana yang diperlukan dalam pertandingan. (Pada langkah ini relatif mau dipakai atau enggak)


5. Ronde 1 sampai 10 mainlah secara bebas sambil mengumpulkan hero dan kristal, diantara ronde ini masa bodoh saja mau kalah atau menang, yang terpenting hero dan kristal mulai terkumpul.



6. Ketika kristal mulai tekumpul diatas 70 kristal, carilah hero yang sesuai dengan Quest Ujian Gurru, dapatkan hero yang kalain inginkan sampai kristalnya habis atau sisakan 20 kristal untuk persiapan menimbun kristal lagi. Ketika hero dan kombo sudah sesuai dengan quest, sisanya tinggal memenangkan pertandingan saja


7. Selesai



Cukup mudah bukan?! Waktu yang diperlukan bermain dalam Mode Bot ini kisaran 24 menit tergantung seberapa cepat kamu memulai pertandingan dan menyusun hero. Dan dalam mode bot ini sudah dipastikan kalianlah pemenangnya.
Dengan cara ini pula kalian juga sudah menyelesaikan beberapa misi harian. 
Gimana? Mau coba?