5 Bisnis Sampingan yang Hasilnya Jutaan

KURANEWS.ID - Teknologi membuka banyak ruang untuk dan kemungkinan untuk menghasilkan uang. Beberapa diantaranya dapat dilakukan secara sampingan. Bisnis sampingan ini dapat dijalankan oleh beragam usia dari berbagai kalangan maupun latar pendidikan.

5 Bisnis Sampingan yang Hasilnya Jutaan


Meski dikatakan sampingan, namun beberapa bisnis tersebut ternyata hasilnya tidak main-main. Bahkan tak sedikit yang berpenghasilan jutaan dari hasil sampingan mereka. Berikut adalah 5 bisnis sampingan yang hasilnya mencapai jutaan.

1. Bisnis Pulsa dan Paket Data

Pulsa dan paket data di masa sekarang ini mungkin sudah masuk kebutuhan primer, bahkan lebih dari primer. Tak jarang jika orang ditanya lebih baik punya beras atau paket data? Mereka menjawab, lebih baik paket data. Karena dengan paket data, kita bisa berusaha untuk mendapatkan beras seterusnya. Sedangkan beras, hanya bisa dinikmati sekali saja.

Karena itu bisnis pulsa dan paket data tidak ada matinya. Tantangannya adalah bagaimana meningkatkan omzetnya agar mencapai laba jutaan rupiah. Salah satu solusinya dengan membangun pasukan agen atau reseller dan memanfaatkan internet.

2. Bisnis Pemasaran Jaringan

Diakui ataupun tidak, pemasaran jaringan merupakan salah satu bisnis sampingan yang sangat potensial untuk dikembangkan. Secara perhitungan matematis, hasil yang didapat dari bisnis ini dapat mencapai jutaan, bahkan hingga puluhan juta rupiah.

Meski terkadang terkadang pemberitaan negatif tentang model bisnis ini, pemasaran jaringan tetap merupakan sebuah bisnis yang layak untuk dijalankan. Tantangannya adalah menemukan perusahaan yang dapat dipercaya, produk yang unik dan memang dibutuhkan, serta membangun jaringan yang luas dan kuat.

3. Bisnis Cemilan atau Makanan Ringan

Kuliner memang tidak ada matinya. Karena setiap orang butuh makan kan? Bahkan kalaupun dijalankan sebagai bisnis sampingan, hasilnya tetap menggiurkan. Nilainya tak perlu ditanyakan lagi, mencapai jutaan.

Jika Anda tidak dapat membuat produk sendiri, ada banyak pengusaha yang akan senang jika produknya dipasarkan oleh Anda. Untuk itu, Anda perlu menemukan pasar yang tepat. Jika dijalankan dengan benar, potensi bisnis ini sangat besar, bahkan Anda mungkin tertarik untuk menjadikannya bisnis utama.

4. Bisnis Dropship

Bisnis dropship berkembang sangat pesat di era teknologi informasi yang sudah maju. Anda tak perlu repot mengurus proses produksi ataupun didstribusinya. Cukup pasarkan produk-produk pilihan Anda melalui internet, toko online, ataupun media sosial.Ketika orderan datang, anda tinggal meneruskannya ke produsen atau supplier. Mereka yang akan mengurus sisanya.

Melalui bisnis ini sangat mudah untuk menghasilkan jutaan. Dengan mengambil margin keuntungan 10 – 30% per produk yang terjual. Anda cukup menjual antara 10 – 50 produk agar mendapatkan penghasilan jutaan dari bisnis sampingan Anda.

Nah, sudah memutuskan bisnis sampingan apa yang akan Anda kerjakan? Lebih baik segera, karena dalam bisnis, kecepatan adalah salah satu hal yang utama. Selamat Berbisnis..
Lebih baru Lebih lama