Menu

Perubahan Terbaru Chess Rush 1.2.29 : Headreaper, Guild, Hero UI, Quiz, etc.


KURANEWS ~ Siapa yang tidak kenal dengan Game Chess Rush? Permainan catur berbalut auto battler sudah banyak dimainkan oleh para Gamer dan telah dibuatkan juga turnamennya. Kali ini Game Chess Rush melakukan perubahan terbaru untuk versi 1.2.29 yang diupdate pada tangga 11 September 2019. Lalu apasaja yang baru dari Game Chess Rush ini?

#1 - Hilangnya Hero Totemface

Pihak Chess Rush telah mengumumkan bahwa hero yang satu ini jarang sekali dipakai, dan mereka mengatakan apakah hero Totemface ini dibuang atau diperbaiki? Sembari menunggu perubahan yang terjadi pada Totemface, pihak Chess Rush menghapus hero tersebut dari Daftar Hero dan menggantinya dengan hero baru. Bersamaan dengan itu akan ada perubahan Balance pada kemampuan Siren si Putri Duyung (Makhluk Laut/Asssasin)


#2 - Hero Baru Headreaper

Sebagai ganti dari hero Totemface yang telah dihapus, Chess Rush menambahkan hero baru bernama Headreaper (Goblin, Assassin)


#3 - Hadirnya Guild

Bersama teman kita bisa membangun guild untuk mendapatkan reward tambahan dan tugas harian guild. Untuk membuat Guild sendiri dikenakan biaya 100 Voucher, namun apabila tidak memiliki voucher, kalian bisa bergabung dengan Guild yang sudah ada. Baik Guild Indonesia maupun luar negeri.







#4 - Tampilan Hero UI

Hero UI merupakan tampilan detail dari deskripsi hero, efek hero, daya rusak dan keterangan lainnya yang berkaitan dengan hero yang bersangkutan



#5 - Interface Battle yang lebih Menarik


Seperti versi sebelumnya, letak HP Player masih berada disebelah kanan. Namun untuk perubahan terbarunya adalah adanya ikon negara dari masing-masing negara, serta simbol pedang bertarung ketika battle terjadi. Sehingga pemain bisa mengetahui siapa yang sedang mereka lawan dan musuh dari negara mana.


Bagian keterangan Combo, Kristal, dan level juga diperjelas atau diperbesar sedikit dari versi sebelumnya.





Daftar Hero dan Pengenalan Hero kini bisa dilihat ketika sedang Battle




Untuk mendapatkan Hero yang relevan kini lebih mudah daripada versi sebelumnya, sehingga Pemain akan mudah untuk memperoleh hero bintang 3. Sedangkan untuk jumlah item yang bisa ditambahkan kepada Hero memiliki slot 3 buah.


Hero yang digerakkan pun memiliki garis sinkron dengan hero lain sebagai tanda bahwa hero tersebut bisa sebagai kombo jika dimasukkan kedalam arena


#6 - Quiz

Quiz merupakan pertanyaan yang diajukan kepada Pemain yang apabila berhasil menjawab pertanyaan tersebut akan mendapatkan reward uang. Quiz ini bisa ditemukan pada menu Hero / Pahlawan. Dibagian atas kiri akan ada menu Quiz.



Untuk melakukan Quiz diperlukan stempel yang otomatis diperoleh tiap 30 menit sekali. Gunakan stempel tersebut untuk menjawab Quiz dan mendapatkan Reward.

#7 - Mode Battle Baru (Penjarah Harta Karun)

Mode bertarung ini bisa dijumpai di menu Kasual. Cara bermainnya hampir sama seperti battle biasanya, namun untuk penggunaan item yang diperoleh kita diberikan pilihan mau menggunakan item yang mana, karena 1 item yang diperoleh berupa item paket yang berisi 3 jenis item yang bisa dipilih salah satunya untuk digunakan.



Hal yang menarik dari mode Penjarah Harta ini adalah tidak mempengaruhi pangkat, namun hanya dikhususkan untuk memperoleh EXP. Artinya adalah menang kalah akan mendapatkan EXP. Pangkat Pion ataupun Benteng dan lainnya tidak akan berpengaruh.

#8 - Misi Ujian Gurru

Misi tambahan juga muncul sebagai Tugas Gurru yang menginginkan Player untuk menggunakan kombo hero sesuai tugas yang diberikan. Tugas ini akan selalu berubah-ubah.



#9 - Ikon Hero, Ras dan Class yang diperjelas dan kontras


Ikon Ras dibalut dengan bentuk persegi empat, lalu untuk ikon Class dibalut dengan bentuk prisma segi enam, sedangkan untuk ikon hero bisa dilihat disebelah nama hero.

Ikon Hero semakin diperjelas supaya Pemain lebih mengerti perpaduan kombo hero berdasarkan ikon hero


#10 - Item Tambahan

Mungkin masih banyak yang belum hafal ada berapa sih item yang disediakan oleh Chess Rush dalam game nya, melalui gambar dibawah ini kita menjadi tahu jumlah item yang ada pada game Chess Rush. Untuk efek itemnya bisa kalian baca ketika melakukan battle


Itulah beberapa update an terbaru dari Game Chess Rush versi 1.2.29 yang diupdate pada 11 September 2019. Apabila kalian ingin bermain bersama Mimin, kalian bisa add Nickname "Tazero".