5 Game Auto Chess (Auto Battler) Terbaik di Android


KURANEWS ~ Setelah hadirnya trend game bergenre MOBA seperti Mobile Legends, Vainglory maupun AOV kini muncul genre baru lagi bertema Auto Chess atau dikenal sebagai ABM (Auto Battler Mobile). Game ini mengusung tema dasar papan arena dari permainan catur dan cara bertarungnya adalah dengan mengambil karakter yang muncul secara random ditiap giliran. Karakter yang diambil harus memiliki minimal 3 karakter kembar untuk berubah menjadi 1 karakter bintang 2 hingga bintang 3.

Dikarenakan munculnya karakter dalam game ini diatur secara acak membuat pemain berpikir dan memanajemen kira kira karakter mana saja yang akan dijadikan sebagai pion untuk bermain. Tentunya game ini dapat mengasah otak dan lebih seru dari game model papan catur pada umumnya. Karena akan ada efek suara dan animasi serangan yang bakal membuat game ini menarik dan adiktif untuk dimainkan.

Nah, buat kalian yang penasaran dengan game-game apa saja yang mengusung genre ABM ini. Berikut adalah 5 Game Auto Chess (Auto Battler) Terbaik di Android.

1. Chess Rush


Game Auto Chess yang saat ini sedang naik daun adalah Chess Rush. Dengan 50+ hero dan lapangan 8 x 8, kamu dapat membentuk formasi elite dan mengerahkan hero dengan saksama! Perkuat tim kamu dengan menggabungkan 3 hero yang sama agar hero naik level untuk memicu Bonus Afinitas serta memperlengkapi hero dengan berbagai item. Meski tergolong game baru, namun game ini sudah diunduh lebih dari 1 jt unduhan.

Game Chess Rush

2. Auto Chess (Beta)


Selanjutnya adalah game Auto Chess dalam tahap Beta. Bisa dibilang game ini lebih dulu dikenal daripada Chess Rush, namun entah kenapa game ini masih saja dalam tahap beta.

Nama game yang satu ini sempat membingungkan karena nama game ini sama dengan nama genre nya. Ibarat ada game genre Moba bernama Moba. Meski game Auto Chess ini masih tahap beta namun sudah bisa diunduh di playstore dan sudah diunduh lebih dari 5 jt unduhan.

Dalam game ini Pemain akan secara acak mendapatkan Pahlawan mereka di Sharing Cardpool, dan membentuk formasi khusus sesuai dengan strategi unik mereka. Evolusi, kombinasi, joki untuk posisi, dll.

Game Auto Chess

3. Dota Underlords


Selanjutnya ada Dota Underlords, game yang satu ini tentunya menghadirkan hero - hero yang pernah ada dalam game Dota. Cara bermainna hampir sama dengan Auto Chess dan Chess Rush. Papan arena yang ditampilkan tentunya mengusung khas Dota yang ada di versi Moba nya. Game Dota Underlords ini sudah diunduh lebih dari 1 jt unduhan.

Game Dota Underlords

4. Arena of Evolution : Red Tides


Selanjutnya ada AoE : Red Tides yang menghadirkan grafis yang memukau serta hero - hero yang epic lebih dari +60 hero dan berbeda dari game auto chess lainnya. Meski memiliki grafis dan gameplay yang memukau namun disayangkan game ini masih menyentuh 500.000 unduhan. Ini dikarenakan minimal Smartphone yang mumpuni adalah OS Lollipop Ram 2GB.

Gane Arena of Evolution : Red Tides

5. Magic Chess Bang Bang (belum rilis)


Selanjutnya ada Magic Chess Bang Bang. Penggemar game Mobile Legends tentunya sudah tidak asing lagi kan dengan istilah Bang Bang. Yups Auto Chess kali ini mengusung hero yang ada di game Mobile Legends Bang Bang. Cara bermainnya pun hampir sama dengan game Chess Auto lainnya. Game ini sudah diunduh lebih dari 500.000 unduhan. Meski belum rilis secara global, namun game ini sudah bisa dimainkan pada beberapa perangkat yang sudah mendukung spesifikasi untuk memainkan game Magic Chess Bang Bang.

Game Magic Chess Bang Bang

=====================

Itulah informasi mengenai 5 Game Auto Chess (Auto Battler) Terbaik di Android. Menurut kalian manakah game Auto Chess yang menarik untuk dimainkan?
Lebih baru Lebih lama