Sedang Dinanti! Kayak Apa Sih Film One Piece Stampede? Ini Bocorannya


KuraNews, Gak sabar!! Mungkin itulah yang dirasakan oleh OPLovers yang ada di dunia termasuk Indonesia. Dalam merayakan ulang tahun One Piece yang ke 20 tahun, TOEI akan hadirkan Film One Piece berjudul Stampede. One Piece Stampede yang akan tayang pada Agustus 2019 nanti. Dikabarkan kalau Luffy akan menghadapi Douglas Bullet, salah satu mantan kru Bajak Laut Roger. Selain itu ada juga beberapa bocoran yang bisa membuat kalian jadi tak sabar untuk menantikannya! Mau tahu apa saja bocorannya? Yuks simak!

TRAILER



Bocoran Film One Piece Stampede (Spoiler Alert!)

1. Cerita Non-Kanon


Walaupun Oda ikut serta dalam penggarapan film ini, alur cerita yang dihadirkan ternyata non-kanon alias diluar cerita asli. One Piece Stampede akan berlatar setelah arc Pulau Whole Cake dan sebelum Wano. Ini kenapa semua anggota Topi Jerami terlihat muncul dalam film tersebut, sama seperti pada One Piece Film: Gold.

2. Munculnya Pihak Lain


One Piece Stampede tidak hanya menghadirkan bajak laut selama cerita, namun juga melibatkan berbagai pihak lain seperti Angkatan Laut, Shichibukai dan juga Pasukan Revolusioner. Mungkin ini salah satu alasan kenapa fan dijanjikan cerita yang mampu membuat mereka terkesan karena berbeda dengan movie One Piece sebelumnya. Apakah Luffy akan bertemu dengan Sabo kembali, atau bahkan bertemu dengan Dragon?

3. Pastinya Berbeda dari Movie Lainnya


Fan telah dijanjikan oleh tim yang menggarap film ini kalau jalan ceritanya akan berbeda dengan movie One Piece yang lainnya. Keseruan yang melebihi movie lainnya diduga mampu membuat siapapun yang menontonnya akan terkesima dan lebih emosional. Apakah ini karena musuh yang dihadapi Luffy kali ini jauh lebih kuat dari yang sebelumnya?

4. Latar Movie


One Piece Stampede mengambil latar di sebuah pameran festival bajak laut, yang dibuat oleh bajak laut untuk bajak laut. Ini melibatkan bajak laut di seluruh dunia untuk mengikuti perburuan harta karun yang dijanjikan milik Gol D. Roger.

Hal ini tentunya sangat mengejutkan karena seharusnya Roger sudah mengumpulkan semua hartanya di satu tempat yang berupa One Piece. Apakah ini merupakan potongan dari One Piece ataukah hanya sekadar bualan dari mantan kru Roger ini?

5. Haki dari Douglass Bullet


Tidak disangka bahwa lawan yang dihadapi Luffy pada movie ini adalah salah satu bekas kru Roger, Douglas Bullet si "keturunan iblis". Menurut informasi yang disebutkan, Bullet adalah pengguna Haoshoku Haki yang hanya bisa digunakan oleh orang-orang terpilih. Ini berarti ia akan menjadi lawan terkuat Luffy dari semua yang ada di movie sebelumnya.

JADWAL RILIS

One Piece: Stampede adalah film petualangan aksi fantasi animasi Jepang yang akan datang yang disutradarai oleh Takashi Otsuka dan diproduksi oleh Toei Animation. Ini adalah film fitur keempat belas dari seri film One Piece, berdasarkan manga dengan nama yang sama ditulis dan diilustrasikan oleh Eiichiro Oda yang akan rilis pada 9 Agustus 2019

Sudah gak sabar nih gaess!!
Lebih baru Lebih lama