Menu

Boku no Hero Academia Season 4 akan Rilis Musim Fall 2019 😘😍


KuraNew, Bagi yang sudah mengikuti Season 1 hingga 3 nya pasti sudah tahu donk bagaimana kisah atau plot dari anime Boku no Hero Academia ini. Jika melihat preview pada episode terakhir di season 3 nya, kita bisa melihat seberapa kuatnya si Togata Mirio (Siswa Kelas 3) ini menghajar adik kelas nya dengan tangan kosong, bahkan hingga tanpa busana.

Kandidat yang dipercaya sebagai siswa terkuat di kelas 3 ini akan berkolaborasi dengan Deku yang masih kelas 1 nantinya untuk menumpas kelompok penjahat yang belum diketahui siapa namanya. Itu tuh yang pakai Topeng Gagak beserta kawan kawannya, yang saat ini sudah bergabung dengan Shigaraki Tomura

Jika melihat poster yang ada dibawah ini kita bisa meyakini bahwa peran dari Togata akan diperlihatkan secara matang. Bagaiman kekuatan dan debutnya dalam season 4 akan sangat terasa di musim ini.

Lalu bagaimana peran Deku dan kawan - kawannya, bisa jadi peran tokoh utama ini untuk sementara hanya sebagai peran pembantu saja. Wah bisa gitu ya... gak asyik donk. Namun tenang kita nantinya bakal diperlihat mengenai kisah Togata, Gurunya Togata, Tim Togata, dan Temannya Togata. Intinya pada season ke 4 ini bisa dikatakan adalah plot atau cerita untuk memberikan jatah debut dari kemampuan para siswa kelas 3. Namun tentunya si Deku dan kawan - kawannya juga akan mendapatkan pengalaman bertarung selama menjadi tim sang kakak kelas 3 tersebut.

Dalam Promotion Video ini kita juga diperlihatkan ada karakter baru berjenis kelamin perempuan, dan masih belum diketahui siapa dia, kenapa bersama villain dan apa tujuan villain terhadap gadis tersebut. (Sengaja tidak disebutkan di artikel ini karena spoilernya ada pada manga nya)


Boku no Hero Academia Season 4 ini akan tayang pada musim gugur 2019 (Oktober 2019) yang digarap oleh Studio BONES dan diproduseri oleh TOHO Animation dan Shueisha. Genre pada anime Boku no Hero Academia Season 4 ini adalah Aksi komedi yang berlatarkan pada halaman sekolahan, cocok untuk anak-anak yang menyukai kekuatan super. Untuk jumlah episode masih belum diketahui apakah hanya tayang selama 1 musim (12 episode) atau tayang selama 2 musim (25 episode)

Yang jelas kita tunggu saja tanggal mainnya. Debut sang Kakak Kelas 3 yang mirip dengan tokoh Tintin ini akan diperlihat di season 4. So, kita tunggu saja bagaimana aksi dari Togata Mirio dan Midoriya Izuku beserta kawan - kawannya dalam menghadapi Shigaraki Tomura dan para kroconya.

Itulah informasi mengenai "Boku no Hero Academia Season 4 akan Rilis Musim Fall 2019", semoga dengan adanya informasi ini kalian tidak ketinggalan episode perdana Season ke 4 nya nanti. Tetap semanagt gaess... Plus Ultra!!