5 Anime Paling Dinanti Setelah Spring 2019 Berakhir versi Kuranews 🐒


KuraNews, Halo sahabat Kuranews - di musim Spring 2019 ini kita sudah disuguhkan oleh beberapa anime yang sangat menarik untuk ditonton, meskipun kebanyakan memiliki jumlah 12 episode dan belum ada kabar apakah lanjut ke season ke 2 atau tidak. Di kesempatan kali ini saya akan bagikan informasi mengenai 5 Anime Paling Dinanti Setelah Spring 2019 Berakhir berdasarkan versi Kuranews. Kelima anime ini ada yang rilis pada summer 2019 hingga winter 2019. Berikut adalah 5 Anime Paling Dinanti Setelah Spring 2019 Berakhir versi Kuranews

1. DanMachi Season 2 (Series)


Nama asli dari anime ini adalah Dungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machigatteiru Darou ka, panjang amat nih judul :v. Anime ini mengisahkan Bell Cranel (disuarakan oleh Yoshitsugu Matsuoka), seorang petualang berlevel rendah yang hobi mendatangi sebuah Dungeon. Suatu hari, ia bertemu dengan Boss Monster dan terjebak dalam kondisi terdesak. Dalam kondisi tersebut, seorang petualang cantik berambut pirang, Aiz Wallenstein (Saori Ōnishi) datang dan menyelamatkan Bell. Akibat kejadian itu, Bell bersama sang dewi yang selalu menemaninya, Hestia (Inori Minase) berjuang untuk menjadi familia petualang yang kuat dalam dunia tersebut.

Jatah Tayang : Juli 2019



2. Made in Abyss Movie 3: Fukaki Tamashii no Reimei (Movie)


Made in Abyss yang merupakan manga karya Akihito Tsukushi menceritakan tentang petualangan dua anak yang berasal dari Abyss, lubang raksasa yang menyimpan banyak harta dan lebih banyak lagi bahaya. Riko lahir di dalam Abyss dan berhasil dibawa ibunya kepermukaan, dan sekarang terobsesi untuk mengikuti jejak ibunya untuk menjadi White Whistle, gelar yang diberikan untuk Raider legendaris. Reg adalah robot tanpa ingatan yang diidentifikasi sebagai artifak Abyss oleh Riko. Keduanya ingin memecahkan misteri yang jawabannya hanya bisa ditemukan di dasar Abyss.

Jatah Tayang : Januari 2020



3. Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo!: Kurenai Densetsu (Movie)


Merupakan movie pertama dari anime series KonoSuba. Wajib nontonlah bagi kalian penggemar genre harem anime. Berkisah tentang perjalanan Kazuma dan kawan-kawan ke kampung halaman Megumin.

Jatah Tayang : 30 Agustus 2019



4. Sword Art Online: Alicization - War of Underworld (Series)


Cerita pada anime ini dimulai setelah kejadian di kisah Mother’s Rosario di mana Kirito dihubungi oleh pihak JSDF. Ia ditugaskan sebagai bagian dari Project Alicization untuk melakukan uji coba dari sistem Rath yang menggunakan perangkat Full Dive generasi baru bernama Soul Translator (STL). Dalam uji coba tersebut Kirito menjalani kehidupan di dunia virtual bernama Underworld. Di sanalah ia menjadi teman dekat dengan Eugeo dan Alice, dua kecerdasan buatan (AI) penghuni dunia virtual tersebut.

Jatah Tayang : Oktober 2019



5. Boku no Hero Academia Season 4 (Series)


Kisah Deku alias Midoriya masih berlanjut lho. Pada season 4 ini Deku akan berkolaborasi dengan kakak kelas nya yang bernama Mirio Togata (yang mukanya mirip Tintin). Diceritakan pada Season ke 4 ini menegaskan seberapa besar peran yang dimainkan Mirio selama seri lanjutan ini berlangsung. Pada poster dibawah ini juga bertuliskan "Aku akan menjadi pahlawanmu!" Seperti yang kita tahu, kata itu pernah diucapkan di seri pertamanya.


Jatah Tayang : Oktober 2019



Itulah deretan ke-5 Anime Paling Dinanti Setelah Spring 2019 Berakhir versi Kuranews, udah gak sabar nih mau nonton!
Lebih baru Lebih lama