Menu

Bocah Masuk Sini! 5 Anime Bertema Mainan yang Rilis Spring 2019 🚩


KuraNews, di musim spring 2019 ini kita kembali disuguhkan kembali anime bertema toys atau mainan. Hmmb lebih tepatnya anime yang memang sengaja dibuat untuk mendongkrak popularitas sebuah mainan. Sebenarnya semua anime bisa dianggap sebagai anime yang sengaja dibuat untuk promosi mainan, karena segala jenis anime pasti ada Figure mini nya, seperti dibawah ini :


Namun, 5 anime yang akan kita bahas disini adalah yang benar - benar dikhususkan untuk mempromosikan mainan, dimana keberadaan anime tersebut pasti bertema duel, tag team maupun battle royale. Berikut adalah 5 Anime Bertema Mainan yang Rilis Spring 2019

1. Beyblade Burst Gachi [GT]


Di posisi pertama ada Beyblade. Permainan gasing yang bisa diperintah kesana kemari ini memang menjadi tontonan yang menarik. Meskipun pada kenyataannya mainan gasing kagak bisa diperintah seperti di animenya :v

Beyblade Burst Gachi atau Beyblade Burst GT akan menampilkan tokoh protagonis berambut pirang seperti yang nampak pada poster diatas, dirilis pada 5 April 2019 dan masih belum diketahui akan memiliki berapa episode. Anime ini memiliki durasi sekitar 14 menit, meskipun begitu anime ini cukup seru apabila kalian sudah sering mengikuti alur anime yang kayak gini. Selain itu, anime ini bakalan menampilkan karakter dari seri sebelumnya, yaitu Beyblade Burst Chouzetsu.



2. Cardfight!! Vanguard: Zoku Koukousei-hen


Anime yang satu ini mungkin gak begitu terkenal dikalangan bocah indonesia. Anime trade card ini bisa dibilang hampir mirip seperti anime trade card lainnya dimana sebuah kartu dimainkan / duel dengan pemain lain. Kartu - kartu tersebut akan memunculkan seekor monster khayalan. Yeah, hampir seperti Battle Spirit atau Yu-gi-oh lah. Anime Cardfight!! Vanguard: Zoku Koukousei-hen merupakan lanjutan dari anime Cardfight!! Vanguard. Di musim spring 2019 ini judul anime nya cuma ketambahan tulisan Zoku Koukousei-hen doank. Rilis pada 11 Mei 2019 dan belum diketahui akan memiliki berapa episode.

3. Choukadou Girl ⅙


Anime yang membawa unsur gadis 3D ini menceritakan tentang Bouida Haruto, seorang otaku hardcore yang tidak tertarik pada wanita 3D (nyata) yang menyukai karakter dari sebuah anime bernama Nona dari anime "Girls → Planetary Investigation", ia akhirnya membelinya. Dan kemudian malam itu, sosok Nona entah bagaimana hidup kembali, dan gaya hidup seperti pasangan antara manusia dan mainan dimulai.

Anime ini rilis pada 6 April 2019 dan masih belum diketahui akan memiliki berapa episode. Untuk anime yang satu ini bisa dibilang bukan untuk bocah :v Anggap saja anime yang satu ini hampir miriplah dengan anime Frame Arms Girl.



4. Duel Master!!


Lah, anime ini bukannya sudah tamat ya.. Eits belum gaes. Anime ini merupakan sekuel dari Anime Duel Master!. Mungkin bagi yang tidak mengikuti anime ini akan sedikit bingung mengenai judul animenya yang sekilas sama (memang sama sih), namun sebenarnya ada perbedaan pada kedua judul anime ini, yaitu terletak pada jumlah TANDA SERUNYA. Anime yang sudah tamat berjudul Duel Master! (tanda serunya cuma 1), dan sekarang dilanjutkan dengan judul Duel Master!! (tanda serunya 2). Penggunaan judul ini mungkin niruin Gintama kali ya.. :v

Untuk sinopsisnya masih sama sih, yaitu trading card (sama kayak Yu-Gi-Oh). Anime ini Dirilis pada 7 April 2019 dan masih belum diketahui akan memiliki berapa episode.

5. Bakugan: Battle Planet


Anime dengan permainan yang unik ini kembali muncul gaess. Sebuah bola yang tiba - tiba akan berubah bentuk ketika mendarat pada sebuah kartu. Ketika gelut, pemainnya pasti ngomong "Ability Card Actived". Sinopsisnya sendiri mengatakan bahwa Serial ini mengikuti pra-remaja Dan Kouzo, Shun Kazami, Wynton Styles, Lia Venegas, dan Petir anjing mereka. Mereka dikenal sebagai "Yang Luar Biasa" dan membuat video di situs web ViewTube. Akhirnya, mereka menemukan ras makhluk biomekanis yang disebut Bakugan. Mereka segera berteman dengan Bakugan dan mulai bertempur satu sama lain dengan mereka, sambil mempertahankan lingkungan mereka dari penjahat yang menggunakan Bakugan untuk tujuan jahat. Dirilis pada 1 April 2019 dan masih belum diketahui akan memiliki berapa episode.

Nah, itulah 5 Anime Bertema Mainan yang Rilis Spring 2019 yang tayangannya dikhususkan untuk bocah atau anak-anak kecuali anime Choukadou Girl ⅙ ya, karena anime itu agak agak ada ngeres nya gitu. Jadi tetap boleh ditonton selama bisa menyikapinya dengan baik.