Pesawat Parkir Pantai Pandawa – Wisata Unik Bali


Pulau Bali - Yuk berselfie dengan berlatar belakang Pesawat Parkir. Saat berlibur di Bali tak hanya itu-itu saja obyek wisata yang di tawarkannya hlo Guys. Coba deh cari sensasi liburan yang berkesan, bagi Pembaca yang mendambakan berfoto atau bahasa hitsnya berselfie dengan hasil yang unik, menarik dan akan mendapat pertanyaan ini itu di sosial media bisa datang di Pesawat Patkir berada.

Kawasan wisata ini identik dengan wisata pantai, jika kebetlan entah bertujuan ke Pantai Pandawa maupun Pantai Gunung Payung mampirlah setidaknya sebentar untuk melihat sebuah Pesawat yang parkir dengan eksotiknya di dasar tebing. Apakah pesawat itu jatuh ? Nah, pertanyaan yang tepat. Pesawat ini bukannya jatuh karena kecalakaan, melainkan pesawat yang sudah tidak beroperasi lagi.

Menurut beberapa informasi yang didapatkan bahwa bangkai pesawat di dekat Pantai Pandawa ini akan digunakan sebagai restoran yang dikelola oleh warga asing. Tebing tempat parkirnya senagaja dikeruk untuk areal parkir, sangat menarik tentunya. Diharapkan dengan nuansa restoran dengan suasan unik ini mampu menarik minat pengunjungnya.

Oh iya, bangakai pesawat tersebut adalah sebuah pesawat Boeing 737. Namun hingga saat ini, restoran yang direncanakan belum selesai. Meskipun begitu, hampir tiap hari tak sepi dari wisatawan yang ingin melihat secara langsung bangkai pesawat parkir yang dikelilingi oleh bukit-bukit kapur di sisi-sisinya.

Momen-momen tentunya cukup menarik, menggelitik dan juga memiliki daya tarik sehingga banyak dimanfaatkan oleh penduduk sekitar untuk mencari rejeki dengan cara membuat warung yang menjual makanan dan minuman ringan. Wisatawan yang datang, kebanyakan hanya sekedar melihat dan tak luput dari mereka juga berfoto-foto ria untuk mengabadikan moment ini.

Bagaimana Guys, Anda berminat untuk mengunjunginya ? Anda bisa mengunjunginya di Desa Kutuh, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Provinsi Bali, Indonesia. Lokasi pesawat parkir cukup dekat dengan objek wisata kawasan Nusa yakni tepat berada di sebelah kanan Jalan Nusa Dua Selatan.

Jika Kalian berasal dari perempatan Jalan Pantai Gunung Payung, jarang yang akan ditempuh sekitar 700 meter menuju ke arah barat Dan jikalau dari bundaran atau perempatan Pantai Pandawa, jaraknya kurang lebih sekitar 850 meter ke arah timur. Bagi Kalian yang dari Bandara Internasional Ngurah Rai, maka jarak yang akan kamu tempuh sejauh 17 km atau setara dengan 30 samapai 45 menit perjalanan.

Obyek wisata terdekat yang bisa dijadikan agenda wisata selanjutnya diantaranya adalah :


Baca juga :


Lebih baru Lebih lama