Pantai Club Med – Nusa Dua


Sungguh bahagianya bisa berwisata menikmati keindahan alam yang disajikan Pulau Bali. Ya, Pulau Bali adalah suatu daerah yang menjadi tujuan utama wisatawan domestik hingga wisatawan dari luar negeri. Segala keunikan beserta keindahan yang dimilikinya patut untuk di nikmati, tentunya setiap pengunjung akan merasa puas dan pasti ingin kembali lagi.

Dengan itu semua, Bali menjadi tempat wisata tersohor yang mana banyak peminat yang ingin merasakan sajian pariwisata didalamnya. Wisata pantai adalah satu dari banyaknya tempat wisata yang diandalkannya, berbagai fasilitas dan juga keanekaragaman sajian yang siap memuaskan para pengunjungnya adalah alasan yang selalu disebutkan.

Nah pada saat pembaca menelusuri wisata Bali, tentu dari kalian pernah mendengar bahkan pernah mengunjungi obyek wisata Pantai Nusa Dua. Didalam halaman ini akan membahas pantai yang letaknya msih berada dikawasan Nusa Dua yakni Pantai Club Med. Oh iya, nama pantai ini bermula dari nama sebuah hotel didekatnya.

Seperti halnya pantai-pantai di Bali yang namanya menggunakan sebuah resort atau hotel di dekatnya, mulai dari Pantai Blue Point ( Pantai Uluwatu ), maupun Pantai Bali Clift ( Pantai Green Bowl ). Nama pantai tersebut di namai persis dengan hotel yang didekatnya karena sebuah alasan yang mana agar mudah diingat serta mudah pula untuk mengunjunginya.

Oke kembali lagi ke pembahasan pokoknya yakni membahas tentang Pantai Club Med. Pantai ini masih satu garis dengan Pantai Samuh, dan letak Pantai Club Med tepat berada di depan Hotel Club Med kawasan BTDC Nusa Dua. Pantai Club Med memiliki pasir putih seperti halnya Pantai Sanur serta di sediakan fasilitas berjenis gazebo di bibir pantainya.

Selain itu, ketika pagi juga menawarkan keindahan paronama matahari terbit ( sunrice ), maka tak mengherankan jikalau menjelang pagi pantai ini sudah dipenuhi pengunjung. Kehadiran meraka tak lain untuk melihat keindahan yang diciptakan oleh paronama matahari terbit yang eksotis dan pastinya layak untuk di abadikan kedalam jebretan foto.

Tidak sebatas itu saja hlo Guys, kawasan Pantai Club Med juga digunakan sebagai olahraga lari ( jogging ) maupun bersepeda ( gowes ) tatkala pagi hari dan sore hari. Karena lokasinya masih berada di kawasan hotel yang terbilang elite, kebersihannya benar-benar sangat  dijaga. Hal inilah yang menjadi salah satu daya tariknya, selain suasana nyaman juga sangat menyenangkan.

Jika pembaca berwisata disini banyak ditemui wisatawan lokal maupun mancanegara hlo, dan kebanyakan mereka menginap di hotel yang lokasinya dekat dengan pantai tersebut. Saat berkunjung kegiatan liburan yang bisa dilakukan sangan berfariasi seperti mandi, bermain bola, bermain canoe, single canoe, jet sky dan masih banyak yang lainnya.

Alamat :

Kawasan Pariwisata Nusa Dua BTDC, Benoa, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Provvinsi Bali, Indonesia.

Rute perjalanan :

Lokasinya tepat berada di depan hotel Club Med, kawasan BTDC, Nusa Dua,  jarak tempuh yang akan dijangkau dari Bandara Internasional Ngurah Rai sekitar 13 km atau setara dengan 20-30 menit perjalanan.

Bandara Internasional Ngurah Rai - Jalan Tol Bali Mandara - Jalan By Pass Ngurah Rai - perempatan Hardys Nusa Dua belok kiri - Jalan Pratama Raya - perempatan ( bundaran ) - Jalan Kawasan Nusa Dua resort - BTDC Nusa Dua - security check - plang petunjuk Hotel Club Med – Area Parkir Hotel Club Med.

Obyek wisata terdekat yang bisa dijadikan ageda wisata berikutnya :


Baca juga :
Lebih baru Lebih lama