Inilah 5 Tempat Pemandian Air Panas Terkenal di Pulau Bali

Berlibur di Pulau Bali sungguh sangat menyenangkan, bagaimana tidak dikawasannya banyak sekali tersaji macam-macam obyek wisata yang menyenangkan. Bahkan apa saja yang Anda cari, selalu ada dan selalu memuaskan. memang berlibur memang asik, tetapi kadangkala terasa capek yang amat sangat.

Nah untuk mengatasinya bisa berendam di air panas, guna melancarkan peredaran darah yang tengang maupun memiliki manfaat yang positif bagi tubuh Kita. Yuk, inidia obyek wisata berupa tempat pemandian air panas di bali yang bisa Anda tuju, berikut informasi lengkapnya :

Informasi detail klik judul di bawah ini !!!


Air Panas Yeh Sanih atau Air Sanih ialah obyek wisata yang menawarkan tempat pemandian air panas berpadu dengan keeksotitasan indahnya alam PantaiLovina. Walaupun letaknya didekat pantai air di Pemandian Yeh Sanih ini sangat jernih dan berair tawar. 


Lokasi Air Panas Belulang tepat berada di tengah-tengah hamparan persawahan terasering yang dapat menyejukkan suasana dan menghibur sejauh mata memandang. Selain itu, kehangatan Air Panas Belulang tentunya menjadi tujuan utama bagi wisatawan saat berkunjung ke obyek wisata ini.


Tempat ini dibangun pada tahun 2007 yang mana di desain dengan keindahan perkebunan yang tertata rapi, menyuguhkan pemandangan sawah terasering, terletak di tengah-tengah hutan bambu, dengan berbagai pohon-pohon tropis sehingga cukup unik dan tentunya menarik untuk dikunjungi.


Air Panas Penatahan atau bernama lain “Air Panas Yeh Panes” ( ESPA Yeh Panes Natural Hot Spring Resort ), desain dari pemandian ini juga bisa dibilang cukup unik dan menarik karena memiliki konsep seperti SPA dengan kolam private.



Air panas yang ada disini berasal dari pegunungan langsung dari sumber mata air panas. Kandungan yang terdapat di air panas mengandung mineral yang berguna untuk mempercepat hilangnya memar, pemulihan rematik, relaksasi, peremajaan kulit dan untuk mengobati berbagai macam penyakit kulit.


Lebih baru Lebih lama