Desa Kendran Gianyar – Desa Wisata Bali


Bukan hal baru lagi bahwa Pulau Bali menjadi daerah wisata yang diburu banyak kalangan pelancong dari berbagai daerah maupun mancanegara. Banyak sekari pariwisata yang dimiliki, mulai dari wisata alam, wisata kuliner, wisata seni dan budaya, serta masih banyak lainnya yang pastinya tak cukup waktu singkat untuk membahasnya.

Sebagai salah satu contoh tempat wisata yang banyak dikunjungi ialah Desa Wisata Kendran yang lokasinya berada di kawasa Kecamatan Tegallalang, Kabupaten Gianyar. Daya tarik yang dimilikinya tak lain adalah benda peninggalan bersejarah berupa keranda batu ( peti mayat berbahan batu ‘Sarkofukus’ ).

Selain itu juga, desain bangunan rumah di Desa Kendran masih berbentuk rumah tradisional khas Bali. Sementara tembok dinding pembatas rumah terbuat dari tanah yang tak kalah kuat dan kokoh seperti dinding tembok pada umumnya. Pembaca taka akan kecewa saat berwisata di desa ini, karena paronama alam pedesaan masih begitu original.

Segarnya udara yang semilir dan keindahan pesona pemandangan sawah terasering masih bisa anda lihat hlo. Sehingga banyak wisatawan yang tertarik untuk datang ke Desa Wisata Kendran untuk menikmati segala keindahan dan keunikan yang dimilikinya. Sungguh pemandangan yang layak di sebut dengan surga dunia.

Pariwisata di Bali bisa anda jadikan sebagai target utama disaat mengisi hari liburan, tentunya masih banyak wisata lainnya yang tak kalah serunya untuk dieksplor disini. Nah jika pembaca berencana berwisata di Desa Wisata Kendran, selama perjalanan sebelum sampai ke lokasi sejauh mata memandang akan di hibur dengan pemandangan alam yang mempesna.

Dari pusat Kota Denpasar berjarak sekitar 31 km atau setara dengan waktu perjalanan selama 45 menit sampai 1 jam.

Yuk gali informasi lagi obyek wisata di Kabupaten Gianyar lainnya di bawah ini :

Lembu Putih Gianyar – Wisata Langka





أحدث أقدم