Air Terjun Mekalangan – Indahnya


Ternyata Pulau Bali memiliki banyak sekali paronama air terjun, salah satunya adalah Air Terjun Mekalangan yang berada di Kabupaten Buleleng. Air terjun ini merupakan kelanjutan dari Air Terjun Kembar ( Campuhan ). Karena airnya dari air terusan Air Terjun Kembar ( Campuhan ) yang jernih, bersih dan juga menyegarkan.

Maka air yang berada di  Air Terjun Mekalangan juga sedemikian rupa dan debit air beserta arus airnya akan besar mengikuti  Air Terjun Kembar ( Campuhan ). Memang keren ya Sob, berwisata disini akan bisa melihat beberapa air terjun yang menawan sekaligus seperti Air Terjun Git-Git, Air Terjun Kembar ( Campuhan ), Air Terjun Bertingkat dan Air Terjun Colek Pamor.

Keadaan alamnya juga tak mau kalah dengan air terjun di sekelilingnya, mulai dari pepohonan yang rindang, udara sejuk hingga keeksotisan pesona alamnya juga sangat menggoda kamera Anda untuk mengabadikannya.

Alamat :

Desa Gitgit, Kecamatan Sukasada, Kabupaten Buleleng, Provinsi Bali, Indonesia.

Jarak tempuh perjalanan jika dari Air Terjun Kembar ( Campuhan ) cukup dekat, kalian akan membutuhkan waktu sekitar 5-10 menit saja.

Lebih baru Lebih lama